Kamis, 02 April 2015

Pengumuman

Kepada semua investor ... 
Sehubungan dengan tanaman Gaharu yang telah di tanam sejak tahun 2012 s/d 2014 oleh MK-Gaharu, sebagian ada yang mengalami staknasi (berhenti tumbuh) atau mati, sehingga perkembangan pertumbuhan dan jumlah tanaman tidak sesuai dengan harapan. 

Oleh sebab itu dengan ini di beritahukan bahwa :
  1. Tanaman yang mengalami staknasi akan tetap dipertahankan, tetap di rawat seperti yang lain dengan harapan nanti bisa tumbuh dan berkembang dengan layak (catatan: jangka waktu panen akan lebih panjang tidak sesuai harapan, masa panen nanti bisa bertahap tidak sekali langsung habis).
  2. Bagi tanaman yang mati akan diganti dengan varitas berbeda (Grynop: untuk investasi tahun 2012 s/d Juni 2014, untuk yang Juni 2014 ke atas sudah pakai bibit Grynop) yang sudah terbukti pertumbuhan lebih bagus (di Blitar dan sekitarnya), dengan catatan posisi tanaman mungkin berbeda yang artinya tanaman yang bersangkutan bisa berbeda lokasinya tidak sesuai dengan yang tertera dalam surat perjanjian dan surat keterangan posisi tanaman yang di pegang oleh investor. (tetapi tetap di jamin investasi 100 = 100) tidak di kurangi sedikitpun.
  3. Untuk poin 1 dan 2 harap maklum, karena pengelola dalam hal tanaman gaharu masih dalam proses belajar dan bekerja bersama-sama serta masih mulai dari 0 (nol), tetapi tidak usah khawatir karena team ahli yang mendukung proyek MK-Gaharu sudah profesional, termasuk untuk Inokulasi nantinya sudah bisa di tangani sendiri oleh kelompok Gaharu Blitar.
  4. Untuk semua investor yang sampai akhir tahun 2018, jumlah pohonnya belum sesuai mohon di maafkan, karena proses pembibitan tahun 2018 kami mengalami kegagalan, dalam hal ini bukan kesalahan Investor melainkan kesalahan kami dalam mencari dan mencerap informasi pembibitan yang kurang cermat sehingga membuat proses pembibitan tidak bagus.
Demikian pemberitahuan ini semoga bisa menjadikan periksa.

ttd

Pengelola MK-Gaharu

catatan:
Update tanggal 15 Nopember 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar